Kamis, 08 Mei 2014

Spectrum Analyzer Murah

Spectrum analyzer semakin dicari dan dibutuhkan dalam dunia industry.  Dalam dunia industry pasti membutuhkan alat yang digunakan untuk mendukung kegiatan industry maupun  alat yang digunakan untuk perawatannya. Spectrum analyzer itu sendiri digunakan untuk melakukan pengetesan performa alat tranmisi satrelit dan quality & control.
Seperti dalam mengukur Gain Flatness (Kerataan Gain), Product Intermodulasi (Kondisi dimana sebuah ODU mengkonversi 2 signal input), Spourius (Noiseyang dihasilkan pada saat penguatan sinyal). Untuk melihat beberapa kondisi diatas diperlukan Spectrum Analyzer.

Kegunaan spectrum analyzer

Dalam menggunakan spectrum analyzer memang  dibutuhkan kemampuan sang operator dalam menggunakannya. Alat yang digunakan untuk mengetahui jumlah distribusi energy dari suati spectrum frekuensi yang dihasilkan oleh sinyal listrik. Selain itu alat tersebut juga juga bermanfaat dalam perencanaan dan pengujian rangkaian frekuensi radio. Tak heran bila spectrum analyzer semakin dicari.

Informasi yang didapatkan terjait dengan perusahaan yang bergerak di bidang jasa telekomunikasi seperti, operator seluler, operator satelit, lembaga penbelitia, balai pengujian perangkat telekomunikasi serta masih banyak yang lainnya. Namun, fungsi utama dari spectrum analyzer adalah untuk mengukur sinyal tranmisi dalam dunia komuniksi satelit. Alat ini  sering digunakan untuk pointing antenna karena dapat memudahkan anda dalam menetukan apakah antenna sudah mengarah ke satelit yang benar.

Agen spectrum analyzer murah


Alat yang digunakan untuk membantu memudahkan pekerjaan anda dilapangan tentu harus dengan merk dan kualitas yang bagus. harga juga selalu menjadi pertimbangan para konsumen untuk membeli sutau barang. Seperti halnya dengan spectrum analyzer semakin dicari ini.  terdapat agen yang menjual alat tersebut dengan harga yang terjangkau namun dengan brad yang terkenal. Karena memang banyak sekali dan banyak orang yang mencari dengan harga murah dan terjangkau yang bisa anda temukan di Tridinamika dengan membuka website resmi dari TRidinamika anda akan dapat menemukan alat tersebut dengan berbagai macam penawaran tentu juga berkualitas. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar